by

Ingin Keluar Dari Kutukan, DPC PDIP Optimis Akan Menangkan Pilkada Karawang

-Politik-31 views

Karawang, Kabarsebelas.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang tidak pernah menang dalam pertarungan di pemilihan kepala daerah Kabupaten Karawang selama ini. Namun, di Pilkada Karawang tahun 2020 nanti DPC PDI Perjuangan optimis akan keluar dari kutukan yang menyandra partai moncong putih selama ini. Hal tersebut diungkapkan Dede Anwar Sekertaris panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang.

“memang beban berat badan bertambah dengan kurangnya kursi, namun kami tidak akan patah arang, dan kelaur dari kutukan tidak menang di eksekutif selama ini,”tegas Dede Anwar pada saat konferensipers, Senin (3/9/2019) di kantor DPC PDI Perjuangan Karawang.

Pihaknya mengatakan optimis akan memenangkan pilkada 2020 di Kabupaten Karawang. Lewat penjaringan terbuka secara umum kami mencari bakal calon bupati maupun wakil bupati yang nantinya akan kami usung menjadi calon di perhelatan Pilkada di Karawang.

“kami optimis akan memenangkan eksekutif,”jelasnya

Kemudian ditempat yang sama disampaikan Natala Sumeda sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, secara nasional PDI Perjuangan adalah pemenang pemilu, tentunya dari akses jaringan di pusat pihaknya akan mudah untuk lakukan lobi lobi anggaran jika nanti menjadi eksekutif.

“Walaupun pemilihan legislatif DPC PDI Perjuangan merosot suaranya, tapi pihaknya optimis di Pilkada nanti akan menang,”katanya

Lanjut Natala, sementara ini sudah ada yang menghubungi dirinya via telepon, dan siap untuk mendaftar menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk bertarung di Pilkada Karawang.

“secara pribadi dua orang pengusaha dan birokrat sudah berkomunikasi dengan saya,”tukasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed