by

Peringati Tahun Baru Islam, Bupati Sumedang Lepas Arak-arakan Pawai

-Lainnya-27 views

Sumedang, Kabarsebelas.com – Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Bupati Sumedang, H. Doni Ahmad Munir, melepas arak-arakan pawai di depan Alun alun halaman Gedung Negara Jalan Prabu Geusan Ulun No.9, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (31/08/2019).

Dia mengatakan, dengan pergantian tahun Islam ini, dirinya dan warga Sumedang bangga bisa untuk meningkatkan keimanan mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islami.

“Alhamadulillah, peringatan tahun Islam sekarang ini berlangsung dengan meriah, dan semoga keimanan kita pun sama dengan acara yang seramai ini. Sebab, jangan cuma ikut-ikutan saja,” ucapnya.

“Ini awal tahun, berarti berkurangnya jatah usia kita untuk kesekian kali, bukan bertambah, maka saya sebagai manusia dan juga kebetulan sebagai bupati, sedikitnya memiliki kewajiban mengajak kaum muslim semua, khususnya yang ada di Kabupaten Sumedang menuju yang lebih baik, dan menjadi manusia yang memiliki akhlak yang santun dan mukmin lebih istiqomah dalam menjalankan kewajiban, Aamiin Ya Robbal Allamiin,” pungkasnya usai melaksanakan shalat Maghrib di Masjid Agung Sumedang. (Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed