Ade Swara Restui Jimmy Pasangan Dengan Gina Swara Di Pilkada Karawang

Karawang, Kabarsebelas.com – Mantan Bupati Karawang Ade Swara telah merestui anaknya yaitu Gina Swara untuk berpasangan dengan Ahmad Zamaksyari di Pemilihan Kepala Daerah (Pelkada) Kabupaten Karawang 2020.

Disampaikam Ahmad Zamaksyari Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, dengan Silahturami kepada Ade Swara dan Bunda Latifah itu suatu keharusan baginya. Karena kata Jimmy sapaan Akrab Ahmad Zamaksyari, Ade Swara itu pernah gagal di Pilkada Karawang pada tahun 2005 dan pernah menang menjadi Bupati di Pilkada Karawang pada tahun 2010.

Kemudian, pak Ade Swara juga pernah merasakan pahit dan getirnya memimpin di Kabupaten Karawang.

“Jadi bagi saya wajib untuk menimba ilmu kepada beliau sebagai senior politiknya,”Ujar Kang Jimmy, Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, Rabu (4/9/2019)

Terkait dirinya akan berpasangan dengan Gina Swara anak dari mantan Bupati Karawang Ade Swara, menurut kang Jimny Insya Allah akan terjadi, manakala ada keinginan dari masyarakat Kabupaten Karawang dan juga ada restu dari DPP Gerindra dan DPP PKB.

“Dengan Gina Insya Allah akan terjadi, kalau DPP Gerindra setuju itu pasti akan terjadi, karena pak H Ade Swara itu sudah merestui. Saya juga berserah diri kepada Allah SWT karena takdir diatas segalanya,”katanya

Kemudian Ade Swara berpesan kepada dirinya, jika nanti ia terpilih bersama Gina Swara.
“jika nanti terpilih harus melayani masyarakat Karawang 24 jam nonstop serta membela masyarakat yang lemah,”pesan Ade Swara tirunya.

Sementara bagaimana dengan koalisi dengan partai lain, ia tetap membuka diri dan selalau mengajak partai lain untuk bersama bersama mengabdi kepada masyarakat Karawang.

“kita akan membuka diri kepada partai lain untuk tetap berkoalisi dengan kami,”pungkasnya.(red)