by

DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mendorong Pencanangan Hari Rakyat

-Politik-104 views

Bandung, Kabarsebelas.com – Dalam safari politiknya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Provinsi Jawa Barat, mendorong kepada para kadernya yang duduk di legislatif dan eksekutif untuk meluangkan waktunya untuk rakyat. Hal itu dikatakan oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ineu Purwadewi, dalam kunjungan perdananya di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (07/09/2019).

Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa barat meminta kepada para kadernya, agar meluangkan waktu untuk rakyat. “Kami sampaikan bahwa semua kader yang menduduki jabatan di legislatif dan eksekutif agar meluangkan waktu dalam satu bulan untuk ketemu rakyat, ini penting agar kita bisa menyerap aspirasi rakyat dan tahu keluh kesah Masyarakat serta tahu apa yang rakyat inginkan dalam membangun di daerahnya masing-masing,” ujar Ineu Purwadewi yang juga Ketua BMI Jawa Barat.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat, Ono Surono mengingatkan, pentingnyanya hari raya, dan ini harus diapresiasikan dalam satu bulan sekali di setiap di daerahnya masing-masing.

Acara itu sendiri, dalam rangka road show DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat ke beberapa daerah Kabupaten/Kota di Bandung itu sendiri, merupakan tempat perdana dalam acara road show tersebut. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed