by

Ineu : Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Clear Ga Ada Yang Pinjam Ke BJB

-Politik-139 views

Jawa Barat, Kabarsebelas.com – Marak nya para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, baik itu Anggota DPRD kabupaten / kota maupun Anggota DPRD Provinsi, menggadaikan SK nya untuk mendapatkan pinjaman di Bank, menjadi perbincangan hangat di masyarakat .

Diduga kebanyakan para anggota DPRD menggadaikan SK di dasari pada kebutuhan ketika mencalonkan diri menjadi anggota perwakilan, di antara para anggota dewan tersebut ada yang menghabiskan biaya kampanye bernilai miliaran rupiah .

Hal tersebut di akui oleh caleg terpilih dari dapil Jabar 8 dari salah satu partai, mengatakan bahwa iya menggadaikan SK nya untuk kebutuhan bayar hutang ketika dirinya mencalon diri menjadi anggota legislatif.

“Ya kami memang menggadaikan SK sebagai anggota DPRD provinsi Jawa barat, untuk kebutuhan bayar hutang dan biaya renovasi rumah,”ujar salah satu anggota DPRD provinsi Jawa barat, yang tidak mau di sebutkan namanya tersebut.

Akan tetapi lain halnya dengan para Anggota legislatif dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI Perjuangan ) , provinsi Jawa barat clear anggota fraksi PDI Perjuangan kami tidak ada yang pinjem uang dengan menggadaikan SK ke bank Jawa Barat Banten ( BJB Banten ).

“Seperti nya yang saya tahu ga ada ya kalau dari anggota fraksi PDI Perjuangan, pada menggadaikan SK untuk meminjamkan uang ke BJB ,” Ujar Ineu purwadewi yang saat ini menjadi wakil ketua DPRD provinsi Jawa barat .

Di beritakan sebelum nya, bahwa lagi marak beberapa anggota DPRD pada menggadaikan SK nya ke beberapa bank di daerah nya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 comments

  1. 574369 330985When I initially commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox and now each time a comment is added I get several emails with the same comment. Is there any way you can remove me from that service? Thank you! 783339

  2. 659165 384165When I originally commented I clicked the -Notify me when new feedback are added- checkbox and now every time a remark is added I get four emails with the same comment. Is there any approach youll be able to remove me from that service? Thanks! 566575

  3. 342404 482250Merely a smiling visitor here to share the enjoy (:, btw outstanding design . “Audacity, a lot more audacity and always audacity.” by Georges Jacques Danton. 833157

News Feed