by

Niat Berobat Karena Sering Kesurupan, Siswi di Karawang Malah Di Cabuli Dukun

-Hukrim-109 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Naas, niat mau berobat karena sering kesurupan siswi di Karawang malah di cabuli oleh dukun asal Cilamaya Kulon.

Menurut AKP Bimantoro Kasat Reskrim Polres Karawang menjelaskan kronologis kejadian pencabulan yang dilakukan oleh salah seorang dukun asal Cilamaya Kulon.

Tersangka MSH (52) Dukun Cabul asal Cilamaya Kulon melakukan praktek pengobatan dirumahnya dengan dalih bisa mengobati orang yang kesurupan. Mendengar ada seorang dukun sakti, kemudian WS (16) seorang pelajar SMP dengan diantar orang tuannya mendatangi kediaman tersangka MSH di Cilamaya Kulon. Niatnya ingin berobat WS malah di cabuli oleh MSH.

Modus yang dilakukan tersangka mengajak korban masuk kedalam sebuah kamar untuk di obati. Namun, sampainya didalam kamar korban malah disetubuhi oleh dukun cabul tersebut.

“pencabulan ini dilakukan didalam kamar tempat dukun cabul praktek,”Ujar AKP Bimantoro, Jumat (13/9/2019) di Mako Polres Karawang.

Kemudian lanjut Kasat Reksrim, korban datang lagi bersama orang tuanya untuk berobat kembali, namun si dukun cabul malah mengancam si korban untuk tidak mengadu kepada orang tuanya.

“Kata si dukun cabul tersebut kalau tidak mau melayaninya kembali, nanti korban bisa gila,”kata Bimantoro

Akhirnya persetubuhan ini terus berlanjut, hingga pada akhirnya korban lapor kepada orang tuanya bahwa selama ini korban telah disetubuhi atau di cabuli oleh dukun bejad tersebut.

Atas kejadian tersebut orang tua korban langsung lapor ke unit PPA Polres Karawang. Kemudian satuan unit Reskrim Polres Karawang menindaklanjuti laporan dari orang tua korban dan melakukan pemeriksaan hingga dilakukan penahanan terhadap tersangka.

“atas kejadian tersebut tersangka MSH kita kenakan pasal 82 UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,”Tegas Bimantoro.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. 783584 2617My wife style of bogus body art were being quite unsafe. Mother worked with gun 1st, right after which they your lover snuck no cost upon an tattoo ink ink. I was positive the fact just about every need to not be epidermal, due towards the tattoo ink could be attracted from the entire body. make an own temporary tattoo 45312

News Feed