Pada HUT Karawang ke 386, Sri Rahayu Harap Pemkab Selesaikan Banyak PR Besar

Karawang, Kabarsebelas.com – Di HUT Karawang ke 386 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu meminta kepada Pemerintah Kabupaten Karawang agar bisa menyelesaikan beberapa ‘PR’ besar.

Dikatakan Sri Rahayu anggota DPRD Jabar, pertama ia mengucapkan selamat HUT Karawang ke 386, semoga Karawang menjadi lebih baik lagi. Kemudian kata Sri, Karawang hari ini dengan adanya beberapa proyek Nasional, namun masih banyak persoalan di Kabupaten Karawang yang belum bisa dipecahkan oleh Pemkab Karawang.

Seperti halnya, sungai Barugbug yang puluhan tahun tidak bisa terselesaikan pencemaran disungai tersebut.

Kemudia kata Sri, ketika sungai barugbug tercemar limbah bagaimana dengan para petaninya.

“ini menjadi PR bersama,”kata Sri Rahayu, Jumat (13/9/2019)

Kemudian kata Sri, belum lama ini Bupati dan Sekda berencana akan mengembangkan wisata di karawang khususnya di Rengasdengklok. Karena kita bahwa Rengasdengklok adalah tempat sejarah dimana Boeng Karno dan Boeng Hatta di culik para pemuda untuk segera memploklamirkan kemerdekaan negri ini.

“Rengasdengklok adalah tempat sejarah berdirinya bangsa, jadi saya menginginkan ada pelebaran jalan dari Tanjung pura sampai ke Rengasdenhklok.insya Allah saya akan kawal terus di Jabar,”jelasnya

Makadari itu, ia berharap bisa bekerjsama antara Pemda dan anggota DPRD Jabar yang dari dapil Karawang.

Karena Sekarang kata Sri, alhamdulilah anggota Dprd Jabar asli putra putri Karawang ada 5 orang yang duduk di legislatif.

Bahkan kata Sri, ia sudah melakukan komunikasi dengan anggota DPRD lain dan berkomitmen akan membangun Karawang bersama.

“ketika nanti lada saat pembagian komisi, mudah mudahan kita beda komisi, jadi untuk mengawal persoalan di Karawang kita koordinasi bersama, intinya kita sudah sepakat dan rempug,”pungkasnya.(red)