Tenaga Pengajar Pesantren Di Bekuk Unit Reskrim Polres Karawang

Karawang, Kabarsebelas.com – Unit Reskrim Polres Karawang menangkap seorang tenaga pengajar yang melakukan pencabulan terhadap tiga orang anak di bawah umur.

Tersangka dengan inisial RD (21) seorang tenaga pengajar di salah satu pesantren yang ada di Kabupaten Karawang. Adapun modus yang bersangkutan karena bekerja sebagai tenaga pengajar kemudian mengajak korban kedalam kamar mandi dan melakukan sodomi terhadap korbannya.

“Korban diajak kedalam kamar mandi, kemudian korban langsung di sodomi oleh tersangka,”Ujar AKP Bimantoro Kasat Reskrim Polres Karawang, Jumat (13/9/2019) di Mako Polres Kabupaten Karawang.

Korbannya adalah tiga anak laki laki yang mana tiga anak tersebut adalah para pelajar di salah satu pesantren dimana tempat tersangka mengajar.

“Berdasarkan pengakuan tersangka dulunya tersangka adalah korban sodomi juga,”kata Kasat Reskrim

Lanjut Kasat Reskrim, rata rata umur korban berkisar 6 sampai 12 tahun. Kemudian korban disodomi sebanyak 6 kali selama 2 bulan terakhir.

Karena sering disodomi, akhirnya korban mengadu keoada orang tuanya pada saat pulang kerumahnya, karena merasa tidak senang orang tua korban lapor ke unit PPA Polres Karawang. Kemudian unit PPA melakukan visum terhadap korban dan diduga kuat korban telah dilakukan pencabulan.

Atas perbuatan bejadnya RD tersangka dikenakan pasal 82 ayat 2 UU RI no 17 tahun 2016 tentang penetapan Perpu no 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi UU, ancaman hukuman 15 tahun penjara ditambah 1/4 dari hukumannya.(red)