by

RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi Canangkan Zona Integritas

Bekasi, Kabarsebelas.com – Dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi gelar pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang bertempat di auditorium RSUD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Pencanangan zona integritas yang dilakukan pertama kali di RSUD Kabupaten Bekasi ini diharapkan dapat menjadi langkah utama untuk dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengatakan, selain fokus membangun infrastruktur, kesehatan juga menjadi salah satu fokus pembangunan kedepannya terhadap pelayanan yang di berikan, termasuk RSUD yang melakukan peningkatan perubahan yang cukup signifikan.

“Saya harap RSUD tetap mempertahankan ini semua menjadi lebih baik lagi, terkait zona integritas juga, jadi bukan hanya RSUD saja yang membuat zona integritas ini,” ucapnya.

Eka mengaku, sangat apresiatif, terhadap RSUD karena dapat menjadikan contoh bagi Perangkat Daerah (PD) lainnya di Kabupaten Bekasi guna membangun zona integritas.

“Saya juga mengharapkan bagi para perangkat daerah lainnya untuk mentargetkan kesiapan dalam membangun zona integritas di daerahnya masing-masing agar bisa membangun daerahnya menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga menargetkan dalam 6 bulan kedepan akan ada perubahan-perubahan besar yang signifikan pada infrastruktur, pelayanan publik, pendidikan, pelayanan kesehatan, dan ketenagakerjaan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya juga mengajak PD untuk melakukan inovasi-inovasi baru yang dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Contohnya, penggunaan mobil RSUD yang membuat mobil ambulan bekas menjadi sarana transportasi antar gedung di RSUD,” tutupnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, Sumatri menambahkan, tujuan dari pencangan ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman dan menerapkan semangat bersih dari korupsi kepada seluruh pekerja terutama di RSUD Kabupaten Bekasi.

“Kami harap tentunya dengan di lakukannya pencanganan ini dapat terus menumbuhkan rasa semangat bagi kita semua tentang bersih dari korupsi,” tuturnya.

Usai melaksanakan kegiatan Pencanangan, Bupati Bekasi didampingi jajaran perangkat daerah melihat berbagai fasilitas yang ada di RSUD Cibitung, dari mulai fasilitas rawat inap sampai ke ruang operasi. (rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. 720670 755189Soon after study many of the content in your web site now, and i also truly considerably like your way of blogging. I bookmarked it to my bookmark site list and are checking back soon. Pls take a look at my internet page also and inform me how you feel. 864411

  2. 381498 122400Great beat ! I wish to apprentice whilst you amend your internet site, how could i subscribe for a blog web site? The account aided me a acceptable deal. I had been a little bit acquainted of this your broadcast provided bright clear concept 606246

  3. 965108 24847I dont believe Ive scan anything like this before. So good to discover somebody with some original thoughts on this subject. thank for starting this up. This site is something that is required on the web, someone with just a little originality. Very good job for bringing something new towards the internet! 441170

  4. 863640 936969Wow, superb weblog structure! How long have you been blogging for? you make blogging glance simple. The total appear of your internet internet site is excellent, neatly as the content material material! 879479

News Feed