by

Harapan dan Komitmen Rahmat Hidayat Djati di Hari Lahir Karawang ke 386 tahun

-Politik-143 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB, Rahmat Hidayat Djati berharap di hari yang istimewa ini Kabupaten Karawang memperingati hari jadi ke 386, namun masyarakat Karawang belum semuanya merasakan perayaan HUT Karawang.

“Peringatan HUT Karawang bukan hanya refleksi saja, seharusnya bisa menjadi sebuah nilai yang kita rangkai menjadi sebuah semangat perjuangan untuk bahu membahu melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Karawang lebih baik lagi,”Ujar Rahmat Toleng sapaan akrabnya, Minggu (15/9/2019) di Karawang.

Seharusnya kata Rahmat Toleng, setiap perayaan HUT Karawang bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Karawang diseluruh penjuru Kabupaten Karawang bukan hanya di wilayah perkotaan saja.

“Agar semua nilai nilai yang terkandung di harlah tersebut bisa di rasakan oleh seruluh masyarakat sampai ke pedesaan,”katanya

Kemudian kata Rahmat Toleng, Karawang yang dahulu disebut kota lumbung padi Nasional dan itu menjadi julukan yang sangat familiar di telinga masyarakat di daerah maupun di Nasional. Namun, dengan seiring berjalannya waktu terjadi perubahan yang signifikan karena pembangunan di karawang yang begitu pesat.

Lanjutnya, perubahan tersebut seharusnya jangan membuat kita semua menjadi gugup dan gagap dalam menghadapi setiap tantangan perubahan zaman yang dialami di Kabupaten Karawang ini.

Karawang sebagai kota industri terbesar menjadi magnet para urbanisasi untuk singgah, tentu kompetisi akan menjadi menguat, dan ini merupakan tantangan kita bersama bagaimana kemudian kita harus bisa menjawabnya.

“Pengangguran yang masih menjadi PR kita, adalah tantangan yang harus segera kita jawab. Hal itu bisa kita jawab dengan program kreatif dan inovasi baru inovasi kedepannya,”jelasnya

Sementara itu, komitmennya di harlah Kabupaten Karawang ke 386 tahun ini, ia akan terus melakukan yang terbaik untuk Kabupaten karawang. Terus bergerak dan berpihak pada rakyat. Siap melayani dan memperjuangkan setiap aspirasi rakyat.

“Peduli Ummat Melayani Rakyat adalah komitmen bagi saya untuk terus berjuang untuk rakyat,”pungkasnya.(din)

News Feed