by

Delapan Orang Luka Tertimpa Bangunan TPI Tambaksari yang Roboh

-Daerah-106 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Bangunan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Dusun Tambaksumur II RT 013/005 Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya, Karawang, ambruk menimpa warga, Senin, (17/09) malam. Saat kejadian sebagian warga yang merupakan pekerja pembersihan limbah Pertamina berada dalam bangunan tersebut untuk mengambil gaji mereka.

“Bangunan TPI itu tiba-tiba ambruk dan menimpa warga dan barang yang berada di dalamnya,” ungkap Kepala Desa Tambaksari, Eji, Senin (16/09).

Diakatakannya ambruknya bangunan TPI tersebut mengakibatkan 8 orang luka-luka dan sedikitnya 12 kendaran bermotor tertimpa bangunan. Setelah kejadian seluruh korban langsung dievakuasi menuju Puskesmas terdekat.

Sementara menurut laporan MP Kecamatan Tirtajaya, Ana Adhiat, ke 8 orang korban mengalami luka-luka tersebut sudah dievakuasi dan mendapat perawatan medis.

Berikut nama korban luka-luka Karsi (49) warga Desa Tambaksari mengalami luka lecet/robek dibagian kaki sebelah kiri. Anton (52) warga Desa Tambaksari mengalami luka kaki robek, pelipis mata dan bahu sebelah kiri lecet.

Kemudian Enan (61) warga Desa Tambaksari mengalami luka robek di bagian kaki kanan, Acep Ahya (45) warga Desa Tambaksari mengalami luka/sakit dibagian kepala, Indar (70) warga Desa Tambaksari, mengalami luka lecet/robek dibagian kaki sebelah kanan.

Kemudian Sutarman (54) warga Desa Tambaksari mengalami luka lecet/robek dibagaian kaki kiri dan luka sakit di bagian kepala. Marpeo (48) warga Desa Tambaksari, mengalami luka sakit di punggung, Gani (32) warga Desa tambaksari, mengalami luka robek/lecet dibagaian kaki sebelah kanan.

“Penyebab kejadian, bangunan yang sudah dalam keadaan rusak tiba-tiba atapnya roboh. Kerugian hingga saat ini belum bisa di taksir,” pungkasnya. (Yaya Risbaya)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed