Siap Lawan Cellica Jimmy, H Jaenal Akan Serahkan Berkas Ke PDIP

Karawang, Kabarsebelas.com – H Jaenal Arifin pengusaha asal Karawang Selatan siap melawan Cellica atau Jimmy di Pilkada Karawang 2020. Terlihat siang ini H Jaenal sedang melakukan tes kesehatan di RSUD Karawang sebagai kelengkapan berkas adminitrasi proses penjaringan pencalonan Bupati yang di buka oleh partai berlambang moncong putih tersebut.

“medical check up sudah saya lakukan, sedang melengkapi berkas dan melakukan tes kesehatan di RSUD,”kata H Jaenal, Selasa (17/9/2019) saat ditemui di RSUD Karawang.

Setelah melakukan tes MCU di RSUD Karawang, dirinya akan langsung ke Pengadilan Negri Karawang untuk melengkapi salah satu berkas admintrasi pencalonan di PDIP.

“setelah ini saya langsung ke Pengadilan Karawang,”Katanya

Rencanya kata H Jaenal, berkas persyaratan yang sudah dilengkapinya akan diserahkan sore ini ke Kantor PDIP Karawang.

“insya Allah sore ini akan saya serahkan ke PDIP,”tegasnya

Dengan dirinya mendaftarkan sebagai calon Bupati lewat PDIP Karawang, ia akan siap bertarung diperhelatan Pilkada 2020 untuk melawan Cellica ataupun siapa saja nanti.

“saya pikir kalau itu untuk kebaikan masyarakat Karawang siapaun saya akan lawan,”tegasnya lagi

Sementara itu dirinya mengklaim bahwa ada beberapa partai yang sudah menyatakan sikap untuk mendukungnya di Pilkada 2020 nanti.

“alhamdulilah sudah ada partai lain yang menyatakapan sikap mendukung saya ada dari PAN, PPP, Hanura, PBB dan tadi malam Gerindra sudah berkomunimasi dengan saya alhamdulilah respon mereka baik,”pungkasnya.(red)