by

Warung Esek Esek Di Kampung Gedung Karya Resahkan Warga

-Hukrim-84 views

Tulang Bawang, kabarsebelas. Com
Terkait adanya dugaan sebuah lorong dijadikan tempat warung remang-remang di Kampung Gedung Karya jitu, Kecamatan Rawa jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Camat Rawajitu Selatan Sukerdi angkat bicara dan menghimbau kepada aparat Kampung Gedung Karya Jitu untuk menertibkan warung yang dijadikan tempat esek esek.

“Kalau kami selaku Pemerintahan Kecamatan memberikan himbauan agar ikuti ketertiban, tidak menyalahi fungsi warung sebagaimana mestinya dan tidak disalahgunakan untuk transaksi prostitusi,”Ujar Sukerdi, Selasa (17/9/2019)

Menurut dia, setiap tempat usaha wajib menjaga dan melaksanakan fungsinya sesuai izin usahanya. Jika menyalahi ada tindak pidananya dan penegakan oleh pihak berwajib.

“Kalau tindakan pidanya penegakan hukum yang punya kewenangan, kalau dari kami Pihak Kecamatan dari sisi pembinaannya,” jelasnya.

Terpisah, Ketua PWRI Tulang Bawang, Taprani meminta kepada aparat Kepolisian setempat untuk segera menertibkan warung yang diduga remang-remang.

Sebab kata dia, jika ini dibiarkan akan merusak dan menimbulkan bencana bagi para generasi muda akibat mabuk-mabukan dan kegiatan lain didalam Lorong bu Rum tersebut.

“Kami minta Aparat Polsek setempat ambil tindakan kepada warung yang diduga warung remang remang. Karna bisa merusak generasi muda dan juga warung tersebut diduga di sediakan oleh pemilik nyaa seperti minuman berakhol se jenis (miras),” harapanya.

Dia menambahkan, Kami selaku masyarakat sangat merasa resah semenjak warung tersebut di buka karena sangat mengganggu kenyamanan kami selaku maayarakat.

Sementara itu kata dia, hampir setiap malam selalu banyak pengunjungnya, setiap pengunjung yang dateng pulang dengan keadaan mabuk akibat minuman keras.

“Warga sangat berharap kepada pihak yang berwajib yakni aparat Kepolisian Resort (Polres) dan Kepolisian Sektor (Polsek) Rawa Jitu Selatan dapat mengambil tindakan tegas terhadap keberadaan Warung yang diduga warung remang remang tersebut,” pungkasnya. (Andi Irawan Jaya)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed