by

Polsek Klari Undang HRD Se-Kecamatan Klari Jalin Silaturahmi

-Hukrim-165 views

Karawang, Kabarsevelas.com – Untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di sejumlah perusahaan yang berada di Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Polsek Klari melakukan silaturahmi dengan sejumlah HRD di wilayahnya.

Ini merupakan tugas kepolisian memberikan pelayanan keamanan pada masyarakat, tak terkecuali pelaku usaha. “Kami sengaja mengundang asosiasi HRD ini untuk silaturahmi dan mengajak para HRD untuk aktif memberikan informasi jika ada gangguan Kamtibmas di wilayahnya. Sebab, itu merupakan tugas kami memberikan pelayanan keamanan pada masyarakat,” ucap Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasution, Rabu (18/09/2019).

Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasution, Berikan Penjelasan Pelayanan Masyarakat Kepada HRD Se-Kecamatan Klari.

Relisman mengungkapkan, jika kantor polisi ada pelayanan masyarakat, telah diresmikan pembangunan kantor ruangan SKCK, pembangunan masjid dan ruangan unit reskrim serta bangun cafe.

“Kami juga kedepan bakal menggelar kegiatan lomba catur se-Indonesia pada tanggal 29 September mendatang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi HRD Klari, Fuad mengatakan, untuk di Klari ini pihaknya menginduk asosiasi HRD di Karawang. “Terkait tujuan silaurahmi adalah untuk memperpanjang erat silaturahmi antara para pelaku pengusaha dengan Kapolsek Klari, kalo temen-temen ada kendala tolong sampaikan, kapolsek ingin mengajak partisipasi,” pungkasnya. (Amoy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed