by

Acara Mancing Mania HUT Karawang Ke 386 Makan Tumbal

Karawang, Kabarsebelas.com – Acara mancing mania dalam rangkaian HUT Karawang ke 386 makan tumbal. Jaki (17) warga Wanajaya Rt 29/06, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang,  tenggelam terbawa arus sungai Tarum barat yang deras, saat menonton mancing mania dalam rangka Hari Jadi Karawang ke-386 sekitar pukul 09.30 WIB.

Paman korban Salim (35) mengatakan korban bersama temannya ikut lomba mancing di saluran irigasi PJT II, di kampung bedeng, yang diselengarakaran pihak panitia HUT Karawang ke -386 , namun saat di pinggir sungai dekat jembatan terpeleset dan tenggelam ke sungai yang deras.

“Korban bersama bapaknya ikut lomba mancing HUT Karawang, tiba-tiba terpeleset ke sungai,”kata Salim, Sabtu (21/9) di lokasi.

Salim menerangkan saat kejadian korban dipinggir sungai untuk melihat panitia sedang menurunkan ikan seberat 4 kwintal, untuk lomba mancing bagi masyarakat sekitar, kemudian korban terpeleset dan jatuh hingga tenggelam.

“Diduga kurang hati-hati saat ikut lomba dan akhirnya tenggelam, keamanan dilokasi tidak ada ” tandasnya.

Saksi mata, Sarim (40) menjelaskan saat kejadian korban bersama temannya, dan sempat juga temannya menolong dengan cara dipegang tapi lepas dan terbawa arus air sungai yang deras.

“Sempat temannya menolong tapi lepas terbawa arus sungai,” jelasnya.

Dari pantauan dilokasi kejadian warga yang ikut lomba memancing masih digelar, dan petugas dari Tim SAR Gabungan mulai berdatangan kelokasi kejadian untuk proses pencarin korban tenggalam.(nandang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed