by

Peradi Karawang Siap Berikan Bantuan Hukum Secara Gratis

Karawang, Kabarsebelas.com – DPC Perhimpunan Advokacat Indonesia (PERADI) Kabupaten Karawang siap memberikan bantuan hukum secara cuma cuma (gratis) bagi masyarakat yang kurang mampu dalam menyelesaikan perkara hukum.

Bantuan hukum secara gratis ini adalah salah satu program kerja DPC PERADI Karawang yang baru lantik.

“kami berikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat kurang mampu, ini adalah salah satu program kerja kami,”Ujar Indra Sutrisno, Sekertaris DPC PERADI Kabupaten Karawang, Sabtu (21/9/2019)

Pasalnya, kata Indra, untuk melaksanakan bantuan hukum secara gratis ini, pihaknya sudah melakukan kerjsasama dengan Pemkab Karawang.

“kita sudah lakukan kerjasama dengan Pemkab, untuk MOU ya nanti kita lakukan,”katanya

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan silahkan saja untuk datang di sekertariat DPC PERADI Karawang yang berada di ruko Grand Taruma, Desa Sukamakmur Telukjambe Timur. Atau nanti jika masyarakat tidak bisa datang ke sekertariat, pihaknya akan langsung mendatangi kerumah masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

“insya Allah di ranting ranting tiap desa kita akan siapkan untuk melayani masyarakat yang butuh bantuan hukum,”jelasnya

Kemudian untuk program kerja selanjutnya, pihaknya akan bersosialisasi kepada para pemerintahan Desa untuk membatu perosoalan hukum bagi pemerintahan desa yang bermasalah terhadap hukum.

Sementara ini, semenjak bantuan hukum di buka secara gratis sudah ada 10 perkara yang masuk ke DPC PERADI Karawang. Kebanyakan perkara yang masuk itu soal perceraian dan masalah Narkoba.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 comments

  1. 330723 322214Can I just say what a relief to search out somebody who actually is aware of what theyre speaking about on the internet. You undoubtedly know how to deliver a problem to light and make it essential. Extra folks need to have to learn this and perceive this facet with the story. I cant consider youre no much more common because you positively have the gift. 710225

News Feed