by

Fashion Show dan Lomba Fotografi Ditutup Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat

Bandung, Kabarsebelas.com – Dalam rangka HUT Kota Bandung yang ke-208, Dinas Pariwisata yang diwakili Ketua Komunitas Fotografer mengadakan acara fashion show, lomba fotografi dan lomba lomba lainnya yang diselenggarakan di Citywalk Jalan Braga Kota Bandung. Acara yang sangat meriah itu diapresiasi dan ditutup Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi, Minggu (29/09/2019).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan hari ini, dan saya juga baru tahu bahwa Sekretaris Banteng Muda Indonesia (BMI) menjadi penasehat di komunitas fotografi dan agen para modeling Kota Bandung,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi, Saat Menyaksikan Lomba Fashion Show di Bangku Penonton.

Ineu mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi acara-acara yang digelar hari ini. Ini momen bagus bahwa dengan photo kita bisa melihat suatu keindahan, kesedihan dan kepedulian. Walaupun tanpa kata, tapi photo itu mengandung makna.

“Dengan photo kita tahu kehidupan di sekitar, dan dengan photo kita akan tahu akan makna walaupun photo itu tanpa kata. Semoga kegiatan ini jadi acara rutinan Dinas Pariwisata untuk kedepan,” imbuh Ineu saat diwawancara kabarsebelas.com.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Panitia yang sekaligus menjadi Ketua Perkumpulan Fotographer Amatir Kota Bandung, Edi Jack mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai ajang kreativitas para fotographer untuk menyalurkan bakatnya yang selama ini kurang diperhatikan.

Ineu Purwadewi Foto Bersama Pemenang Juara I Lomba Fashion Show.

“Saya atas nama Ketua Panitia, memberikan penghargaan kepada para fotographer dengan mengadakan acara lomba fotografi dan fashion show. Semoga acara-acara semacam ini bisa dilakukan di tahun-tahun berikutnya dan menjadi acara rutinan pemerintah daerah ke depan,” tutup Edi.

Perlu diketahui, acara fashion show dan fotographer tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas Pariwisata, Sekretaris Banteng Muda Indonesia, Tom Maskun, dan dihadiri oleh ratusan masyarakat Kota Bandung. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

46 comments

  1. Nice blog! Is your theme custom made or did
    you download it from somewhere? A design like yours with a few simple tweeks would really make my blog jump out.
    Please let me know where you got your design. Cheers

  2. Thanks on your marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you are a great author.I will ensure that I bookmark your blog and may come back later on. I want to encourage you to continue your great work, have a nice afternoon!

  3. excellent points altogether, you just gained a logo new
    reader. What may you suggest in regards to your post that you just
    made some days ago? Any certain?

News Feed