by

Merinding…! Kisah Mistis Sardi dan Fajar Saat Masuk GT Karawang Timur

Bekasi, Kabarsebelas.com – Bikin merinding, kisah perjalanan Sardi (42), seorang pengendara mobil Fortuner yang akan berpergian ke Bandung mengalami cerita mistis yang menyeramkan. Saat itu Sardi hendak pergi ke Bandung dan menggunakan jasa tol. Sardi masuk tol melalui pintu tol Karawang Timur.

Cerita yang dialami Sardi terjadi pada bulan September lalu. Sardi sengaja menggunakan jalur tol Karawang Timur untuk menghindari macet. “Karena kalau masuk lewat Karawang Barat, biasanya macet,” kata Sardi.

Sardi pergi berdua bersama temannya, keduanya terkejut saat tahu dia melewati jalur tol yang di kanan kirinya ada bangunan tol layang. “Yang saya ketahui itu adalah jalan tol arah Jakarta. Padahal, setelah masuk tol Karawang Timur, saya berhenti dulu makan dan isi pulsa di rest area KM57,” tuturnya.

“Saya kaget dan merinding bulu kuduk saya, ketika saya mengetahui bahwa saya berada kira kira di tol arah Jakarta, dan saya sadar ketika saya lihat kanan kirinya ada pembangunan jal tol layang. Dan itu tepat posisinya diperkirakan di keluar pintu tol Deltamas Cikarang Pusat, melihat kejadian tersebut saya langsung keluar tol Deltamas karena tujuan saya ke Bandung tapi tahu-tahu berubah arah Jakarta,” beber Sardi ketika menyampaikan pengalaman mistisnya kepada reporter kabarsebelas.com, Minggu (29/09/2019).

Ternyata hal demikian juga pernah dirasakan oleh pengguna jalan tol, Fajar. Dia adalah seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Cikarang menyampaikan pengalamannya bahwa dirinya pernah mengalami hal serupa apa yang dikisahkan Sardi.

Waktu itu dirinya dari Cikarang masuk tol dari Karawang Timur dengan tujuan Bandung. Namun, tiba-tiba berada di jalur Jakarta. Dia sadar ketika ada plang nama jalan yang arah keluar tol Deltamas.

“Iya bang bener sumpah demi Allah, saya juga pernah mengalami ketika saya mau ke Bandung, tapi tau-tau udah arah Jakarta. Saya sadar ketika ada plang nama penunjuk arah yang mengarahkan pintu tol keluar Deltamas,” tutur Fajar ketika menyampaikan kisahnya.

Sebelumnya, hal serupa pernah viral di medsos. Seorang penumpang bus bernama Hebbie Agus Kurnia menceritakan pengalaman mistisnya lewat IG story-nya. Ia merasa aneh ketika naik sebuah bus ke Bandung. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

23 comments

News Feed