Rayakan HUT Ke-3 Media Genta Merah Lakukan Khitanan Masal

Lampung Utara, Kabarsebelas.com – Dilansir dari Gedung Serbaguna Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung, Media Online Gentamerah.com menggelar Khitanan massal dan membagi sembako dalam rangka hari jadinya yang ke-3. Senin (30/9/2019).

Nampak dihadiri dalam kegiatan tersebut, Bupati Waykanan diwakili staf ahli bupati, Forkompimda, anggota DPRD, Kepala puskemas banjit, Kapolsek Banjit, Danramil, para Kepala Sekolah, serta para Kakam.

Dalam sambutannya, Warseno selaku Pimpinan media online genta merah mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pemkab Waykanan dan elemen masyarakat sehingga dapat melaksanakan kegiatan Khitanan massal untuk 30 orang sekaligus membagikan 150 sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Saya ucapkan terimakasih khusus kepada Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya dan stackholder, SKPD, Kakam serta Kepala Sekolah sehingga dapat terselenggaranya acara HUT ini dengan berbagi kegembiraan bersama masyarakat,” tutur Warseno.

Selanjutnya, warseno juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan organisasi profesi PWI, Pokjawan serta IWO maupun rekan-rekan pers yang sudah mensuport dan menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, dalam sambutan staf ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik, Akhmad Odany mengucapkan selamat kepada Media Online Genta Merah yang tahun ini telah memasuki usia ke-3 tahun.

“Mudah-mudahan keberadaan Media Online Genta Merah dan Media Lainnya dapat membantu pemerintah Kabupaten Waykanan dalam menyebarkan informasi yang akurat, mendidik dan bermanfaat bagi masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Waykanan,” kata Akhmad.

Menurut Akhmad, beberapa tahun terakhir media online berkembang sangat pesat dan menjadi sarana informasi. Untuk itu ia berharap, melalui Media sosial, masyarakat bisa lebih mudah mengakses informasi dan berita yang diinginkan, tanpa ada batasan ruang dan waktu.

“Dengan hadirnya media online, masyarakat dapat melihat surat kabar maupun majalah melalui situs-situs web dalam bentuk digital,” ujarnya. (Hapidz)