by

Family Colouring Competition Hadir di 89 Kota

Karawang, Kabarsebelas.com – Faber-Castell kembali mengajak keluarga Indonesia berkreasi dalam warna melalui ajang Family Colouring Competitions 2, “My Wonderful Family” yang dilaksanakan di Resinda Park Mall Karawang, Jawa Barat, Sabtu (05/10/2019) pagi.

Program tahunan mewarnai dari produsen alat tulis Faber-Castell, telah memasuki tahun kedua sejak dilaksanakan serentak tahun lalu.

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen mengatakan, untuk perlombaan kali ini rencananya akan dilaksanakan di 89 kota, dari sebelumnya hanya 70 kota.

“Hal ini sejalan dengan semangat kami untuk terus menyapa seluruh keluarga Indonesia,” ujarnya.

Para Pemenang Family Colouring Competitions yang Dilaksanakan Faber-Castell di Resinda Park Mall Karawang, Jawa Barat, Sabtu (05/10/2019).

Richard menjelaskan, target peserta dalam perlombaan ini adalah para siswa tingkat PAUD/TK/sederajat, dengan mendorong keikutsertaan dari para orang tua.

“Nanti para peserta akan mewarnai objek dengan menggunakan produk Oil Pastel, disertai dengan teknik-teknik gambar yang dikembangkan oleh Faber-Castell,” ucap Richard.

Untuk tahun ini, lanjutnya, kegiatan akan berlangsung dari Agustus 2019 hingga April 2020, dengan target peserta sebanyak 90.000 peserta, dan dibuka pertama kali di Tondano-Sulawesi Utara pada 21 Agustus 2019 lalu.

“Adapun mekanisme perlombaan kali ini masih sama dengan sebelumnya, yakni dari setiap kota, akan terdapat beberapa pemenang yang akan mendapat hadiah uang tunai dan produk. Dan pemenang akan dilombakan lagi di tingkat regional, sehingga akhirnya terpilih juara nasional dan mendapat hadiah berwisata ke lokasi wisata, yakni Danau Toba untuk pemenang asal Pulau Jawa. Dan Bali, untuk pemenang Pulau Sumatera dan Indonesia Timur,” bebernya.

Perlombaan ini melengkapi kegiatan perlombaan mewarnai Faber-Castell tahun ini, di mana Family Colouring Competitions (FCC) diperuntukkan untuk tingkat Paud/TK. Sementara Family Art Competitions (FACT) bagi tingkat Sekolah Dasar. Dan kegiatan tersebut menjadi bagian dari kampanye #Art4All yang terus dikampanyekan Faber-Castell. (Fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed