Amud, Mantan Kades Kuta Mekar Terkadang Tidak Sepaham Dengan Warga

Karawang, kabarsebelas.com – Keinginan masyarakat Desa Kuta Mekar, Kacamatan Ciampel – Kabupaten Karawang, Jawa Barat terkadang tidak sepaham dengan Amud mantan Kepala Desa Kuta Mekar dalam melaksanakan Program Pembangunan Desa. karena keinginan masyarakat suka diabaikan, Rabu (09/10/19).

Seperti yang disampaikan oleh salah satu Rukun Tetangga (RT) bahwa Kepala Desa yang saat sudah di PJSkan terkadang suka mengecewakan keinginan warga yang meminta program pembangunan, karena program yang di gagas oleh warga, namun dalam pelaksanaannya malah dialihkan pembangunannya ke tempat yang lain.

“Mau masyarakat mah program disini ternyata dilaksanakannya disana, perselisihannya seperti gitu, jadi sudah tidak aneh lagi kalau dengan masyarakat,” kata Sarnen yang menjabat sebagai ketua RT 01/04, Dusun Sukasari, Rabu (09/10/19).

Lanjut Sarnen, iapun memberikan contoh keinginan masyarakat dalam bentuk pembangunan disuatu tempat yang telah direncanakan oleh warga dan rencana tersebut telah disampaikan ke Kepala Desa. Namun dalam pelaksanaannya malah di laksanakan di tempat lain sehingga membuat warga kecewa.

“Jadi permintaan masyarakat mah dibangunnya di sini tapi dibangunnya di tempat lain, jadi kalau dengan masyarakat mah sudah biasa perselisihan pahamah,” ungkapnya. Perselisihan dan tidak sebahamnya dalam pembangunan, menurut Sarnen dianggap sudah biasa sehingga warga sudah terbiasa.

Saat dikonfirmasi ke mantan Kepala Desa Kuta Mekar, Amud hanya menjawab dengan singkat “Namanya masyarakat mah, pro dan kontra pasti ada,” ucap Amud saat di temui di rumah kediamannya. (Daman Huri)