Kentut Suami Bisa Perpanjang Umur Istri

Kabupaten Bekasi,  kabarsebelas.com – Apa yang kamu pikirkan tentang kentut? Tentunya bau yang tidak enak yang terkadang bikin mual. Apalagi buat pasangan yang sudah menikah, tentunya sering menikmati aroma kentut dari pasangannya.Tapi ada fakta menarik tentang kentut yang diutarakan Exeter University di Inggris. Kentut suami bakal membuat peluang kamu untuk hidup lebih lama tinggi. Ini kerena, bau metana dan hydrogen sulfida yang ada pada kentut seseorang itu sebenarnya membantu mengubah fungsi enzim dalam tubuh dan mengurangi penyakit-penyakit seperti dementia. Selain itu juga, kentut membantu dalam mencegah kerusakan mitokondria.

Mitokondria adalah salah satu organ sel yang berfungsi sebagai tempat berlangsungnya fungsi respirasi sel pada makhluk hidup. Selain itu fungsi mitokondria juga untuk metabolisme asam lemak, homeostasis kalsium, transduksi sinyal selular, biosintesis pirimidina, dan penghasil energi yang berupa adenosina trifosfat pada lintasan katabolisme.

Jadisekarang tidak usah ragu lagi kentut di dekat istrimu, karena kentut itu bermanfaat. Walaupun umur memang yang menentukan Tuhan, tapi setidaknya mungkin dengan kentut di dekat istrimu bisa dijadikan bahan candaan yang tentunya menambah kemesraan. (Red)