KNPI Ingin Cellica-Jimmy Berpasangan Kembali Di Pilkada 2020

Karawang, Kabarsebelas.com – DPD KNPI Kabupaten Karawang berharap Cellica-Jimmy berpasangan kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang tahun 2020 mendatang.

Lukman N Iraz Ketua DPD KNPI Karawang mengatakan, kenapa para pemuda khususnya KNPI menginginkan kembali Cellica-Jimmy berpasangan di Pilkada Karawang 2020, karena para calon Bupati Karawang yang bermunculan tidak menyampaikan gagasan apapun.

“Bakal calon Bupati yang mendeklarasikan hari ini tidak pernah memunculkan gagasan. Bahkan saya berfikir ini akan menjadi kontestasi tanpa visi nantinya,”Ujar Lukman Ketua DPD KNPI Karawang, Rabu (9/10/2019)

Bahkan Lukman menilai bermunculannya bakal calon Bupati Kabupaten Karawang hari ini hanya pasang foto saja.

“calon yang muncul sekarang cuma pasang foto saja,”katanya

Sebenarnya apa yang ditawarkan oleh Cellica-Jimmy selama ini sudah baik, dan masyarakat Karawang percaya pada Pilkada 2015 lalu Cellica-Jimmy mendapat suara 50 persen lebih.

Hanya saja visi dan misi tidak berjalan dengan maksimal, mungkin para stekholder tidak bisa menerjemahkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sehingga memberikan kesan kepada masyarakat tidak berjalan dengan baik.

“akibatnya kepuasan masyarakat kurang baik kepada Bupati dan Wakil Bupati,”Jelasnya

Namun, kata Lukman, ada harapan baru dengan komandan ASN hari ini, dinilai komandan ASN yang baru ini bisa menerjemahkan visi dan misi walaupun periode Cellica-Jimmy tinggal satu lagi.

Terkait persoalan yang kurang harmonis hari ini antara Bupati dan Wakil Bupati itu karena menjelang tahun politik, ia berharap itu bisa diperbaiki, tinggal mewujudkan sisa dalam pekerjaannya.

“komunikasinya harus diperbaiki lagi. Soal komitmen yang kemarin belum bisa dilaksanakan ia berharap agar segera dialksanakan,”katanya

Kemudian Lukman berharap kepada partai politik jangan terjebak hal pragmatis karena parpol adalah instrumen kenegaraan di Indonesia.(red)