Resmi Jabat Kadis Perikanan, ini Yang Akan Dilakukan Sanny

Lampung Utara, kabarsebelas.com – Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) adakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Kadis), kegiatan dengan suasana sederhana namun hikmat tersebut berlangsung di ruang kerja Kadis Perikanan Kabupaten setempat. Rabu (9/10/2019).

Dalam Sertijab tersebut, jabatan Kadis Perikanan diserah terimakan dari Plt Syahrizal Adhar yang sekarang menjabat Kadis PUPR kepada Sanny Lumi menjabat Kadis Perikanan difinitif yang sebelumnya menjabat Kadis Kominfo.

Kepada media ini, Kadis Perikanan Lampura Sanny Lumi menjelaskan bahwa Dinas Perikanan merupakan dinas yang potensial, dimana sesuai dengan keadaan daerah geografis Lampura memiliki bendungan dan danau buatan dengan sumber daya perikanan.

“Untuk itu, langkah awal yang akan kami lakukan setelah serah Terima jabatan ini yakni akan mengadakan rapat pertemuan dengan staf kemudian dilanjutkan dengan rapat bersama bidang-bidang teknis,” ungkap Sanny.

Menurut Pria berpostur tinggi besar tersebut, langkah awal ini guna mengetahui apa saja yang menjadi kendala dan persoalan yang ada di Dinas Perikanan. “Sebagai dinas primadona, saya berharap kedepan, dapat melahirkan kebijakan-kebijakan strategis yang mampu mendukung pembangunan sektor perikananan yang berkelanjutan dan berkesinambungan sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” imbuhnya. (Hapidz)