by

Askun : Kinerja Sekda Acep Jamhuri Dinilai Landai, Padahal Hampir 100 Hari Bekerja

-Lainnya-113 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Kinerja Acep Jamhuri sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) dinilai landai, padahal hampir memasuki 100 hari kinerjanya.

Pemerhati Pemerintahan Asep Agustian mengatakan, sebagai panglimanya PNS Acep Jamhuri belum bisa memberikan perubahan terhadap kinerja para OPD di Kabupaten Karawang. Ia menilai menjelang 100 hari kinerjanya Acep Jamhuri itu cuma rapat rapat saja tanpa menghasilkan out put yang jelas buat kinerja para ASN.

“sebenarnya pak Acep ini orang pintar, kenapa jadi keblinger gini ya,”tegas Asep Agustian, kepada Kabarsebelas.com, Jumat 11/10/2019, di Kantornya Ruko Galuh Mas.

Jika memang rapat yang dilakukannya selama ini dengan para kepala OPD dan staf tolong jelaskan hasil dari rapat itu apa, sehingga masyarakat tau dan bisa merasakan.

“Saya melihat belum ada karyanya, yang ada hanya eporia, menghambur hamburkan uang negara, hasil yang di rasakan masyarakat belum ada, cuma poya poya yang ada,”katanya

Jangan sampai kata Asep, rapat yang dilakukan selama ini masuk kuping kiri keluar kuping kanan oleh para kepala OPD dan Staf.

“tegur dong jika ada ASN tidak bisa bekerja,”tegaanya

Pasalnya, PNS itu bukan anak lulusan SMA, yang duduk jadi PNS itu kebanyakan lulusan Sarjana bahkan ada yang Master.

“masa harus devisit keuangan APBD Karawang, terus Dinas pada melakukan apa. Ini PR buat Sekda untuk ciptakan SDM yang mumpuni bagi ASN di Karawang,”pungkasnya.(red)

News Feed