by

Faber Castell Gelar Family Colouring Competition Season 2

Karawang, Kabarsebelas.com – Faber-Castell International Indonesia kembali menggelar lomba mewarnai dalam ajang “Family Colouring Compotititon Season 2” yang digelar di lantai 5 Festivewalk Galuh Mas Karawang, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2019) pagi.

Koordinator Sales Area Bekasi, Anggih Aditya Saputra mengatakan, lomba mewarnai kali ini merupakan rangkaian lomba yang sebelumnya digelar di Resinda Park Mall Karawang minggu lalu.

Sebelumnya, lanjut Anggih, acara lomba mewarnai digelar di Resinda Park Mall Karawang dengan diikuti sekitar 700 pasang/peserta yang seharusnya sekaligus dilaksanakan di satu tempat, namun kali ini kita bagi dua, karena tempat yang tidak memadai.

“Acara ini diikuti sebanyak 400 pasang orang tua dan anak dari 46 Taman Kanak-Kanak (TK) di 3 kecamatan di Kabupaten Karawang,” katanya.

Seperti sebelumnya, para pemenang mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Dan setelahnya, pemenang akan dilombakan kembali di tingkat regional kemudian ke tingkat nasional, dan pada akhirnya akan meraih hadiah berwisata lokal di Indonesia, yaitu ke Danau Toba Sumatera Utara dan Bali.

Anggih berharap, dengan digelarnya lomba mewarnai ini akan menambah keharmonisan dan kekompakkan orang tua dan anak, sekaligus mengasah bakat anak dalam dunia seni, seperti mewarnai dan gambar. (Fajar)

News Feed