by

DPC PDIP Karawang Sediakan Ambulance Gratis

-Politik-123 views

Karawang, kabarsebelas.com – Menjelang Pilkada Karawang Tahun 2020, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Jawa Barat mendapat bantuan hibah dari DPP PDI Perjuangan berupa satu mobil ambulance dan tenda.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) yang juga anggota DPR RI, Ribka Tjiptaning, di DPP PDIP kepada Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail, Senin (14/10/2019).

“Kami mengajukan proposal bantuan. Dan Alhamdulillah walaupun baru satu minggu proposalnya langsung direspon oleh DPP, sebab memang tidak semua DPC diberikan bantuan ambulance karena keterbatasan unit,” ujar Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail. Saat di konfirmasi via Whatsapps.

Pria yang akrab disapa Pipik tersebut mengatakan, ambulance bisa digunakan untuk masyarakat yang membutuhkannya. Meskipun baru satu mobil ambulance, tapi kedepan kami bakal menabah untuk masing-masing dapil (Daerah pemilihan) Karawang.

“Cara untuk memakai ambulance bisa menghubungi sekretariat atau ke saya langsung, nanti saya arahkan ke DPC PDIP,” ungkap Pipik.

Ambulance tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Karawang sebagai wujud Mega Bhakti PDI Perjuangan terhadap masyarakat Karawang.

“Untuk pelayanan kepada masyarakat, kami akan kelola sebaik mungkin” ucapnya.

Meskipun sudah ada mobil Desa tapi masyarakat masih membutuhkan mobil ambulance ini. Khususnya untuk mengantarkan warga yang sakit menuju rumah sakit yang jaraknya jauh. “Kami memberikan pelayanan ambulance ini secara cuma-cuma buat masyarakat,” tutup Pipik. (Amoy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed