by

MoU SMS Blaster Bentuk Sinergitas Polres Bersama Diskominfo Lampura

Lampung Utara, kabarsebelas.com – Beri pelayanan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melalui SMS Blaster, Polres Lampura bersama Diskominfo lakukan Penandatanganan nota kesepahaman yang dilaksanakan di ruang Rekonfu Polres setempat. Senin (14/10/2019).

Adapun Nota Kesepamahaman MoU tersebut ditandatangani langsung Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.IK, dan Sanny Lumi mewakili Diskominfo Lampura dengan disaksikan oleh jajaran Polres Lampura beserta pegawai Diskominfo setempat.

Dalam sambutannya Kapolres Lampura menjelaskan, kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif dan seperti ketahui bersama bahwa kegiatan SMS Blaster ini sudah cukup lama berlangsung.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pihak Diskominfo, karena ini sangat bermanfaat bagi kita, SMS Blaster ini merupakan pemberitaan yang dapat di share ke penjuru Melalui spot yang dituju agar mereka lebih bisa berhati-hati, lebih mawas diri dalam berjalan dijalan raya,” ungkap AKBP Budiman.

Tentunya ini juga, sambung Kapolres bisa dimanfaatkan oleh satuan fungsi yang lain untuk digunakan seluas luasnya dalam rangka peningkatan palayanan kamtibmas di Lampura, oleh sebab itu kita selalu berinovasi, berkreasi, bekerjasama dengan semua orang, sehingga semuanya bisa bergerak menciptakan kamtibmas yang aman.

“Ya, SMS Blaster ini merupakan satu hal yang membanggakan kita, karena di kabupaten lain belum ada, sehingga tentunya ini dapat menjadi motivasi bagi kita bahwa kita harus bersama-sama bersinergi, Polisi dengan Pemda, TNI dan CJS,” imbuhnya. (Hms/Hapidz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 comments

  1. 967162 195962You completed certain very good points there. I did searching on the subject matter and identified most persons will go together along with your weblog 462521

  2. 451532 493702I discovered your weblog internet website on google and check some of your early posts. Continue to preserve up the superb operate. I just further up your RSS feed to my MSN News Reader. Searching for forward to studying extra from you in a while! 162458

News Feed