by

Ratusan Peserta Mengikuti Kegiatan Open Turnamen Bulutangkis Kelompok Umur Kapolsek Klari Cup

-Olahraga-324 views

Karawang, kabarsebelas.com – Ratusan peserta mengikuti kegiatan Open Turnamen Bulutangkis Kelompok umur Kapolsek Klari Cup se-wilayah Pantai Utara. Hal itu dilakukan untuk mencari bibit Atlet Bulutangkis dan silaturahmi Polri dengan Masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mencari bibit Atlet dan Pembinaan Atlet Bulutangkis. Sebab turnamen ini dikhususkan untuk usia dini saja,” ujar Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasution usai membuka Giat Pembukaan Open Turnamen Bulutangkis Kelompok Umur Kapolsek Klari Cup se-wilayah Pantai Utara, di Gor Green Garden Sport Centre – Simpang Cikampek. Senin (14/10/2019) .

Para peserta berasal dari daerah Pantai Utara semua, yaitu Majalengka, Kuningan, Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu, Subang, Karawang, dan Purwakarta. “Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara anggota Polri dan Masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini juga buat memasyarakatkan kegiatan olahraga khususnya Bulutangkis ditengah-tengah Masyarakat, dan mendukung program Pemda Karawang dalam meningkatkan pembinaan para Atlet Bulutangkis.
“Kegiatan ini juga bisa mengembangkan bakat dan potensi Masyarakat,” jelasnya.

Ia menambahkan, peserta kelompok umur yang mengikuti open turnamen ini antara lain usia dini PA/PI (Umur dibawah 11 Tahun s/d Maksimal Kelahiran 2009). Anak-anak PA/PI (Umur dibawah 13 Tahun s/d Maksimal Kelahiran 2007). Pemula PA/PI (Umur dbawah 15 Tahun s/d Maksimap Kelahiran 2005). Ganda Anak-anak PA (Umur dibawah 13 Tahun s/d Maksimal Kelahiran 2007). Dan ganda Pemula PA/PI (Umur dibawah 15 Tahun s/d Maksimal Kelahiran 2005). “Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin dan barometer club-club Bulutangkis yang ada di wilayah Pantai Utara,” harapnya. (Amoy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

29 comments

News Feed