by

Mayat Membusuk Ditemukan di Kamar Mandi Rumahnya

Bekasi, Kabarsebelas.com – Warga Kampung Jati RT 002/007 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikagetkan dengan penemuan mayat yang terbujur kaku dengan kondisi sudah membusuk tanpa busana di kamar mandi rumahnya, Senin (14/10/2019) sore. Korban diketahui bernama H. Buchtanar (59).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi membenarkan mengenai penemuan mayat tersebut. Ia menjelaskan, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan istri korban, Erni Kristiani (56) bermaksud pulang ke rumah setelah pergi dari Bandung sejak 03 Oktober 2019 lalu.

“Dikarenakan pintu terkunci dari dalam rumah, kemudian, istri korban meminta tolong kepada warga yang bekerja di bengkel motor dekat dengan rumah korban untuk membantu membuka pintu dengan menggunakan alat bengkel,” beber AKP Sunardi, Selasa (15/10/2019) pagi.

Setelah istri korban berhasil masuk, sambungnya, lalu warga mencari keberadaan korban di dalam rumah. Lalu mencari korban ke kamar mandi.

“Istri korban mencium bau tak sedap dari arah dapur, setelah sampai di kamar mandi, istri korban menemukan suaminya sudah dalam posisi terduduk di kloset dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

“Dari kondisinya, korban sudah beberapa hari meninggal. Karena dilihat dari kondisi wajahnya yg sudah menghitam,” bebernya.

Menurut penuturan warga, korban masih terlihat ikut shalat Isya berjamaah di Masjid, Sabtu (12/10/2019) lalu. Dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dari informasi yang didapat di lapangan, korban sudah lama mengidap sakit jantung koroner.

“Pihak kepolisian menemukan berbagai macam obat penyakit jantung, darah tinggi dan kolestrol pada meja dapur rumah korban,” katanya.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum/outopsi kepada korban dan dibuatkan surat pernyataannya yang dibubuhi tandatangan keluarga korban berikut dengan RT setempat. (Fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

News Feed