by

Miliki Kredibilitas Baik, SMSI Lampura Media Center Kegiatan Festival Wonomarto 2019

-Lainnya-36 views

Lampung Utara, kabarsebelas.com – Dalam kegiatan Festival Wonomarto (FWM) 2019 yang dibuka hari ini Selasa (15/10/2019) dan akan berlangsung selama tiga hari kedepan di lokasi Wisata II Desa Wonomarto Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampura menjadi pusat informasi kegiatan sebagai media Center.

Menurut Ardiansyah, selaku Ketua SMSI Lampung Utara, , keterlibatan asosiasi pemilik perusahaan media dalam jaringan (daring) kegiatan FWM 2019, merupakan sebagai wujud dukungan untuk mengembangkan potensi desa yang ada di Wonomarto, pada khususnya, dan membuka wacana untuk menggali potensi daerah secara menyeluruh.

“Ya, SMSI Lampung Utara berperan sebagai pusat informasi seluruh rangkaian kegiatan FWM 2019,” ungkap Ardiansyah disela-sela kesibukan hunting di lokasi kegiatan.

Ardiansyah berharap, dengan support yang diberikan SMSI Lampura dalam memplubikasikan kegiatan tersebut sehingga dapat meningkatkan pemahaman sekaligus mempromosikan produk lokal, potensi dan inovasi desa di Lampung Utara. (Hapidz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed