by

Pembunuh Misterius Wanita Di Hotel Omega Karawang, Ternyata Kuli Bangunan

-Hukrim-106 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Akhirnya terungkap pembunuh misterius seorang wanita di hotel Omega Karawang ternyata seorang kuli bangunan

Unit Reskrim Polres Karawang berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan seorang wanita di Hotel Omega, yang terjadi 6 Oktober 2019 lalu.

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah mengungkapkan, Unit Reskrim Polres Karawang langsung bertindak cepat mengejar pelaku pembunuhan seorang wanita di Hotel Omega beberapa waktu lalu. Akhirnya tersangka dengan inisial RS (28) di tangkap di sebuah proyek di Kabupaten Bekasi, karena profesi tersangka sebagai kuli bangunan.

“tersangka kita tangkap malam minggu di sebuah proyek di Bekasi,”Ujar AKBP Nuredy, Selasa (15/10/2019) di Mako Polres Karawang.

Menurut AKBP Nuredy, kejadian pembunuhan seorang wanita di dalam kamar 211 Hotel Omega Karawang, berdasarkan pengakuan tersangka, ia kecewa dengan korban OS (28) karena tidak mau melayani hubungan sex lebih lama lagi.

Dengan ucapan korban OS yang tidak enak sehingga tersangka RS tersinggung dan membekap mulut korban dengan seprai dan mengikatnya hingga tewas.

Tersangka juga membawa barang milik korban berupa Handphone dan uang sebesar 250 ribu rupiah.

Hubungan tersangka dengan korban awalnya berkenalan di media sosial Faceebook hingga bertukaran Nomor handphone dan melanjutakan komunikasi lewat Whats app dan janjian di sebuah hotel yaitu di Hotel Omega Karawang.

“Atas kejadian tersebut tersangka di kenakan pasal berlapis, yaitu pasal 338 KHUP dan pasal 365 ayat 3 KHUP serta pasal 351 ayat 3 KHUP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed