by

Bentangkan Spanduk Penolakan Pertambangan PT. Atlasindo, MKB Sabotase Pertemuan Dinas dan Pengusaha

-Lainnya-73 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Masyarakat Karawang Bersatu (MKB) melakukan sabotase dengan membentangkan spanduk penolakan izin revisi UKL UPL Pertambangan PT Atlasindo pada rapat pertemuan antara Dinas LHK dengan PT Atlasindo dengan yang dihadiri oleh Instansi terkait dan masyarakat, di Hotel Swiss Bell in Karawang, Rabu (16/10/2019)

Spanduk yang di bentangkan MKN dengan beetuliskan “Tolak Atlasindo, Karawang teu di jual” dan “Tanah Air Harga Mati Politik Bodo Amat, Karawang Melawan” adalah salah satu protes masyarakat sekitar yang mengalami dampak dari keberadaan PT Atlasindo.

Menurut Deki Trasnpale, sabotase yang dilakukan oleh MKB dengan membentangkan spanduk penolakan PT Atlasindo itu bagian dari aspirasi masyarakat yang terkena dampak. Jelas mereka menyampaikan aspirasi yang diinginkan karena mereka bagian dari korban bukan lembaga lembaga yang mengatur tata cara pertambagan yang dilakukan selama ini.

“ini sah sah saja adanya sabotase dalam kegiatan ini, karena bentuk kekecewaan masyarakat,”Ujar Deki, Rabu (16/10/2019) pada saat mengikuti rapat UKL UPL PT Atlasindo yang di gelar DLHK Karawang

Yang perlu di garis bawahi kata Deki, ketika Bupati Karawang sudah menolak adanya izin UKL UPL PT Atlasindo, kenapa Dinas terkait sebagai bawahan dari Bupati malah melakukan upaya upaya bagaimana izin PT Atlasindo bisa di sahkan nantinya.

“kedatangan MKB kesini jelas menolak izin PT Atlasindo,”tegasnya

Sementara itu rapat yang di pimpin oleh Wawan Setiawan selaku Kepala Dinas LHK Kabupaten Karawang terkait pembahasan revisi izin UKL UPL PT Atlasindo masih berlanjut.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed