by

Inspektorat Pastikan Ada Temuan di Desa Kutamekar, Amud Terancam Gagal Maju ke Pilkades

Karawang, kabarsebelas.com – Hasil pemeriksaan Inspektorat Kabupaten Karawang, Jawa Barat memastikan ada temuan di Desa Kutamekar, Kecamatan, Ciampel Kabupaten Karawang sehingga calon Kepala Desa Incamben harus menyelesaikan temuan tersebut hingga batas akhir masa pendaftaran calon Kepala Desa.

Pendaftaran bakal calon Kepala Desa Kutamekar sudah dimulai sejak Tanggal 14 Oktober 2019 sampai tanggal 24 Oktober 2019. Dari hasil pemeriksaan Inspektorat, ternyata ada temuan yang harus diselesaikan di Desa tersebut selama dijabat oleh Amud yang kini kabarnya akan mendaftar ke bakal calon Kepala Desa Kutamekar, namun temuan tersebut tidak bisa dijelaskan secara terperunci.

“Biasanya setiap kita turun ke desa yang namanya temuan pasti ada, saya yakini pasti ada dan tidak ada yang sempurna pasti ada temuan,” Kata Hotib, Irban Wilayah 1 saat di temui di Kantor Inspektorat di Jalan Ahmad Yani Karawang, Kamis (17/10/2019).

Dari temuan Inspektorat tersebut dikelola dibagian sekretariat karena ada catatan apa saja yang belum diselesaikan baik itu administrasi maupun pengerjaan. Apa bila Kepala Desa yang bersangkutan belum menyelesaikan hasil temuan dari Inspektorat, maka Kepala Desa Incamben tidak bisa mencalonkan kembali.

“Untuk penyelesaian itu, ada tindak lanjut dikelola oleh bagian sekretariat nanti akan ketahuan apa bila yang bersangkutan mau mencalonkan akan ditolak, datang ke kita minta apa saja sih yang belum ditindaklanjuti karena ada rapotnya yang harus diselesaikan,” jelasnya.

Adapun batas waktu yang ditentukan untuk menyelesaikan temuan tersebut yaitu hingga akhir waktu pendaftaran bakal calon Kepala Desa.

“Batas waktunya hingga akhir pendaftaran, kalau tidak selesai ya tidak bisa mencalonkan Kepala Desa,” pungkasnya.

Namun saat ditemui beberapa waktu yang lalu Amud, di rumah kediamannya iamengatakan, bahwa semua pekerjaan selama ia menjabat sudah selesai semua dan tidak ada pekerjaan yang belum selesai “Semua sudah selesai termasuk yang Dana Desa tahap satu sudah dikerjakan semua,” jelasnya. (Daman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 comments

  1. 972010 990619Dude.. My group is not considerably into searching at, but somehow I acquired to read several articles on your blog. Its amazing how fascinating its for me to go to you fairly often. 508958

  2. 221438 336566I located your weblog internet web site on google and check several of your early posts. Continue to sustain up the superb operate. I just further up your RSS feed to my MSN News Reader. Looking for forward to studying extra from you in a whilst! 848848

  3. 376992 622009Safest messages, or a toasts. are normally launched at 1 point during the wedding but are likely to just be hilarious, humorous to unusual as well. finest man jokes 769103

  4. 831323 542390Nice to be visiting your blog once much more, it continues to be months for me. Nicely this post that ive been waited for so lengthy. I want this article to total my assignment within the university, and it has same subject together along with your post. Thanks, terrific share. 864633

News Feed