by

Turap Baru di Bangun Senilai 400 Juta Ambruk

Kabupaten Bekasi, kabarsebelas.com – Turap di kampung Pisangan, RT 02/02 Desa Karangpatri, kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa barat tepatnya di kali Pisangan, sepanjang 500 Meter ambruk, Kamis (17/10/2019).

Ambruknya turap tersebut, diduga akibat pengerjaannya yang asal-asalan, dan kurangnya bahan material semen.

Edi, ketua RT di Desa itu menuturkan, bahwa ia tidak menyangka dengan ambruknya turap tersebut, karena turap baru dibangun dua hari lalu.

“Padahal pengerjaan proyek turap tersebut baru juga di bangun , sekitar dua harian lah, kalo saya ga salah lihat,” katanya.

Proyek turap itu menurut sumber yang tidak bersedia di sebutkan namanya, mengatakan bahwa pengerjaan proyek tersebut menggunakan anggaran Dana Asli Daerah, yang berasal dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Di ketahui bahwa proyek itu juga tidak memasang papan nama proyek, sehingga masyarakat dan pihak rukun tetangga (RT) juga susah mau mengadu kemana terkait proyek turap yang ambruk itu, di karena kan tidak di ketahui pihak kontraktornya walaupun itu berasal dari Dinas PUPR, tapi CV nya tidak tau karena tidak adanya papan nama proyek. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. 24225 153445My brother suggested I would possibly like this weblog. He was once entirely appropriate. This submit actually produced my day. You cant believe just how so significantly time I had spent for this information! Thank you! 206113

News Feed