by

Bupati Bekasi Akan Buka Hari Santri di Stadion Mini Cibarusah

-Lainnya-140 views

Kabupaten Bekasi, kabarsebelas.com – Presiden Joko Widodo menetapkan hari tanggal 22 Oktober menjadi peringatan Hari Santri Nasional (HPN). HSN Tahun 2019 ini mengusung tema ‘Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia’.

Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk hari santri tahun ini akan di selenggarakan di lapangan stadion mini Cibarusah dan akan di buka oleh Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja, Selasa (22/10/2019).

Menurut informasi yang di trima Redaksi kabarsebelas.com bahwa acara hari santri tersebut akan di buka oleh Bupati Bekasi pada pukul 08.00 wib.

Plt Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Edward Sutarman membenarkan hal tersebut, “Bener bahwa kegiatan hari santri akan di laksanakan di stadion mini Cibarusah dan insyaallah akan di buka oleh Pak Bupati,” ujar Edward ketika di hubungi melalui pesan WhatsApp nya, (21/10).

Sedangkan pada peringatan HSN 2019, Selasa (22/10/2019) akan di laksanakan upacara bendera oleh Kementerian Agama dan Pesantren seluruh Indonesia. Hal ini di maka sebagai refleksi atas kejuangan, keteladanan dan kontribusi santri sejak sebelum kemerdekaan hingga sekarang,sekaligus memperteguh komitmen Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed