by

Manajemen Persika Undang Para Pelaku Usaha

Karawang, Kabarsebelas.com – Manajemen Persika Karawang menggelar kegiatan ramah tamah dengan para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Karawang, Senin (21/10/2019) di Ballroom Hotel Swissbell-in Karawang.

Kegiatan tersebut selain memperkenalkan susunan managemen baru PT Persika Singaperbangsa Karawang, juga untuk menjaga tali silaturahmi dengan para pelaku usaha yang ada di Karawang.

Ceo Persika, Gabriel Alexander dalam sambutannya mengatakan selain beramah tamah dengan para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Karawang, pihaknya pun ingin memperkenalkan susunan baru dalam managemen Persika.

Dimana dalam susunan kepengurusan yang baru dirinya duduk sebagai Ceo Sementara, Bambang Soesatyo duduk sebagai Direktur Keuangan dan Teddy Patrick sebagai Direktur Marketing.

Untuk dewan komisaris sendiri, lanjut Gabriel, yaitu Endro Widiyantoko dan Saepul Riki juga Ustad Yusuf Mansur. Dan Acep Jamhuri sebagai manager.

“Susunan kepengurusan ini pun nantinya akan melibatkan seluruh elemen masyarakat,”katanya seraya memperkenalkan.

Gabriel pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak perusahaan yang hadir dalam kegiatan ramah tamah bersama Persika, termasuk salah satunya perusahaan dari Kabupaten Purwakarta.

” Undangan yang diberikan untuk 70 perusahaan dan terwakili oleh 20 perusahaan yang hadir,”ucapnya.

Karena, pihaknya memahami jika Persika belum tumbuh dimata pelaku usaha maupun sebagian masyarakat Karawang, dan mungkin ini adalah salah satu kendala, untuk Persika dari tahun ke tahun.

“Dan langkah – langkah kami hari ini merupakan langkah kebanggaan, Salah satunya menumbuhkan kepercayaan dari teman-teman pelaku usaha baik dikawasan maupun luar kawasan,” ungkapnya.

Sementara itu Manager Persika Acep Jamhuri mengatakan, Karawang itu sangat potensi untuk bisa membesarkan Persika dengan adanya beberapa Kawasan Industri di Karawang. Hampir sekitar 1000 lebih perusahaan, baik itu di Kawasan Industri maupun di Zona Industri.

“Persika ini milik kita semua, kenapa tidak bisa bermanfaat untuk Persika dengan banyaknya Perusahaan di Karawang,”kata Acep

Kedepan ia akan membangun sistem untuk untuk Persika mencari donatur. Sebenaenya perusahaan tidak akan sulit, apalagi perusahaan BUMN.

“Nanti kita punya cara sendiri,”tegasnya

Ia juga meminta kepada Manajemen Persika yang baru harus transparansi yang berkaitan dengan uang harus tercatat dan harus jelas.

“Harus transparan termasuk usaha usaha yang di jalankan kedepan,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

31 comments

  1. 949737 338617Thank you, Ive just been searching for details about this topic for a although and yours is the greatest Ive discovered till now. But, what in regards to the conclusion? Are you certain concerning the supply? 923261

  2. 525846 228138You produced some decent points there. I looked on the internet for that concern and located most individuals goes along with along with your internet site. 268489

  3. 530705 892165 There are some interesting points in time in this write-up but I dont know if I see all of them center to heart. There is some validity but I will take hold opinion until I appear into it further. Good write-up , thanks and we want a lot more! Added to FeedBurner as nicely 950902

  4. 196191 831043Superb read, I just passed this onto a colleague who was performing a bit research on that. And he truly bought me lunch as I found it for him smile So let me rephrase that: Thank you for lunch! 28771

News Feed