Selesainya Pembuatan Jalan di Program TMMD, Warga Cisaat Gembira

Purwakarta, kabarsebelas.com – Pembuatan jalan dalam program TMMD Ke-106 sudah selesai. Selesainya pembangunan jalan yang menghubungkan dua Kecamatan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat disambut gembira warga Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta.

Andi (39) warga Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta Selasa (29/10) mengaku senang dengan selesainya pembuatan jalan. “Alhamdulillah pembuatan jalan akhirnya selesai,” ucap Andi.

Warga lainnya, Acim (54 tahun) mengatakan, dirinya sudah lama mendambakan jalan menjadi bagus dan dapat dilintasi dengan mudah. sekarang sudah terwujud sehingga untuk transportasi pengangkutan hasil petani yang akan datang bisa lebih mudah dan lancar. “Saya ucapkan terimakasih kepada TNI yang selalu hadir membantu kesulitan masyarakat dan semoga penutupan nanti bisa berjalan lancar,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota linmas Desa Cisaat Taryana menambahkan, dirinya merasa bangga karena telah dilibatkan dalam kegiatan TMMD 106 Kodim 0619 Purwakarta. Keterlibatan Linmas Desa Cisaat sebagai wujud partisipasi dan kemanunggalan TNI dengan Aparat Desa,” Semoga kegiatan TMMD 106 membawa dampak positif bagi masyarakat, sekaligus mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat semoga tetap Kuat dan di cintai rakyat,” pungkasnya. (Kos/Dad)