DPD Lampura, Rayakan HUT Golkar ke-55

Lampung Utara, kabarsebelas.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Menggelar peringatan HUT Golkar ke-55 tahun, dengan mengusung Jargon “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar”, bertempat di kantor DPD Partai Golkar Lampura Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Kelapa Tujuh Kotabumi. Kamis (31/10/2019).

Pantauan media ini, nampak hadir jajaran pengurus DPD Golkar Provinsi Lampung diwakili oleh Bambang Purwanto, Wakil Sekretaris DPD Lampung, Muhidin, Dewan Penasehat Partai Golkar, para Pengurus DPD Lampura, Pimpinan Kecamatan dari 23 kecamatan se-Lampura, Ketua serta Anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD seperti H. Saleh Hamdan, Haspawi, Muklis, Ketua Arnol Alam, seluruh Pimpinan Organisasi sayap dan Hasta karya Partai Golkar yaitu AMPG, KPPG, Soksi, Al-hidayah, Kosgoro, MKGR serta Kader dan simpatisan Partai Golkar se Kabupaten Lampura.

Yang menarik perhatian, ada baberapa pemuda berpakaian Loreng-loreng, saat dikonfirmasi ternyata mereka adalah Organisasi Sayap partai Golkar AMPG (Angkatan muda partai Golkar) yang di Ketuai oleh Ahmad Yani syahrie.

Ketua PD AMPG Lampura kepada awak media mengatakan bahwa AMPG dilahirkan oleh partai Golkar dan merupakan anak kandung partai, selain itu AMPG juga sebagai wadah berhimpunnya para pemuda-pemudi kader-kader partai Golkar.

“Di Golkar itu ada hasta karya dan tri karya dan masing-masing memiliki sayap, Soksi ada Baladhika Karya, MKGR ada Gema MKGR, Kosgoro ada BMK, ada Fokus Maker di Soksi, dan AMPG ini adalah wadah berhimpunnya kader-kader muda partai Golkar,” kata Ahmad Yani.

Menurut pria yang akrab disapa ibung, menginjak usia ke-55 tahun partai Golkar ini akan banyak rintangan dan tantangan yang dilalui, dinamikanya pasti ada tapi AMPG sebagai sayap partai, harus membawa Golkar bisa melalui itu semua dengan menjawab setiap tantangan yang ada

“Golkar ini Partai besar, ke depan saya berharap, kami AMPG bisa meneruskan tampuk kepemimpinan Organisasi ini serta mampu meneruskan program-program partai Golkar terdahulu agar Golkar bisa membawa Indonesia lebih maju khususnya di Lampung Utara ini,” ujarnya. (Hapidz)