Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono Ingatkan 5 Disiplin Partai

Bandung, kabarsebelas.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono memberikan materi pada Rapat Koordinasi Bidang Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Pora Par) di DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Kamis (31/10/19).

Rakor ini bertema Konsolidasi Bidang Pora Par Melalui Jabar Bangkit Menuju Jabar yang Maju dan Sejahtera dan dihadiri Wakil Sektretaris Bidang Eksterna serta Wakil Ketua Bidang Pora Par dari DPC 27 Kabupaten/Kota se_Jabar.

Serta dihadiri juga oleh 5 sayap partai yakni Relawan Penjaga Demokrasi (Repdem), Banteng Muda Indonesia (BMI), Gerakan Tani dan Nelayan Indonesia (Ganti), Taruna Merah Putih (TMP) dan Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi).

Dalam arahannya Ono mengingatkan penguatan struktural partai dalam tata kelola partai demi mewujudkan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor.

Selain itu, kata dia, ditekankan juga sebagai partai pelopor PDI Perjuangan harus mampu mewujudkan 5 disiplin yaitu disiplin ideologi, disiplin berorganisasi, disiplin berprilaku, disiplin dalam bergerak, dan tindakan, di tengah rakyat. (Red)