by

Lurah Se-Kecamatan Purwakarta Hadiri Penutupan TMMD ke-106

Purwakarta, kabarsebelas.com – Para Lurah se-Kecamatan Purwakarta menghadiri penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang dilaksanakan jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0619 Purwakarta, di lapngana Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Penutupan TMMD itu sendiri dipimpin langsung oleh Pangdam III/ Siliwangi, Letjen TNI Tri Soewandono. Rabu (31/10/19).

Koordinator Lurah Kecamatan Purwakarta Sulaeman mengatakan, sesuai dengan intruksi, kami para lurah se Kecamatan Purwakarra mengirimkan “Pasukan” untuk bisa menghadiri penutupan TMMD di lapangan Desa Cisaat ini. “Segenap Lurah Se Kecamatan Purwakarta mendukung dan mengapresiasi kegiatan TMMD oleh karena itu kami berupaya mengirimkan ‘Pasukan’ sebanyak banyaknya ke lokasi kegiatan ini,” kata Sulaeman seraya berharap, semoga setiap kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Purwakarta senantiasa berjalan sukses dan lancar.

Menurutnya, dilihat dari intensitas dan volume kegiatan serta jumlah massa yang datang pada saat pembukaan dan penutupan TMMD ke 106 tahun 2019, tidak kalah suksesnya seperti TMMD pada tahun sebelumnya di Kecamatan Kiarapedes Purwakarta.

Pada Penutupan TMMD ke-106 dimeriahkan sejumlah penampilan kesenian khas Jawa Barat, di antaranya tari jaipong, sisingaan dan penampilan rampak gendang TNI/Polri. (Kos/Dad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed