by

Suami Anda Selingkuh, Ini Doanya

-Lainnya-1,163 views

Bekasi, kabarsebelas.com – Doa agar suami sayang istri. Terkadang membuat suami setia tidak hanya dengan taat kepadanya saja, akan tetapi juga dengan senantiasa mengamalkan doa agar suami setia dan sayang pada istri.

Menikah merupakan ibadah yang mulia, Allah sudah menentukan kita akan berjodoh dengan siapa. Allah SWT berfirman,

َلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ

Artinya : “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik”. (Qs. An Nur:26)

Allah telah menyebutkan bahwa wanita yang baik akan dipasangkan dengan laki-laki yang baik pula. Akan tetapi seringkali wanita masih was-was karena takut sang suami selingkuh, terlebih lagi jika suami berada jauh darinya.

Islam sendiri sudah mengajarkan bagi wanita bagaimana cara menjadi istri yang baik, yaitu dengan senantiasa mentaati suami dan mendukung suami apapun keadaannya. Selain dengan perbuatan, para istri hendaknya juga mengamalkan doa untuk suami agar setia.

Lalu bagaimana lafadz doa agar suami setia dan sayang pada istri tersebut? Berikut dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang kumpulan doa agar suami setia.

Doa Agar Suami Sayang Istri dan Tidak Selingkuh

Pada zaman sekarang ini, wajar saja apabila istri merasa khawatir jika sang suami menyelingkuhinya. Nah, jika memang Anda salah satunya cobalah dengan memperbanyak amalan agar suami tidak selingkuh. Seperti memperbanyak doa dan sodaqoh, senantiasa memelihara dzikir, tasbih, serta sholawat.

Beberapa doa dibawah ini bisa Anda amalkan setiap sujud terakhir pada shalat fardhu untuk memohon kepada Allah agar rumahtangga yang Anda jalani menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah, serta dijauhkan dari segala hal yang tidak baik. Berikut doa agar suami tidak selingkuh lagi menurut islam.

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِى

Walqoitu alaika mahabbbatan manna, walitusna’a ‘alaa ainii

Artinya : “Dan aku telah limpahkan kasih sayang kepadamu yang datang dariNya dan agar engkau diasuh dengan pengawasanNya”.

Selain lafadz doa agar suami setia pada istri diatas, terdapat bula beberapa lafadz doa suami tidak selingkuh lainnya. Diantaranya yaitu :

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ (٣١)

Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

Artinya : Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS Al-Imran : 31). (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed