by

Amung Berharap Warga Bekasi Dukung Persikasi di Laga Final

-Olahraga-105 views

Bekasi, kabarsebelas.com – Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bekasi, Amun Sutisna berharap seluruh element masyarakat dukung klub kebanggaan Bekasi (Persikasi) di laga final Liga 3 regional Jawa Barat yang akan digelar di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (10/11/2019) mendatang.

“Saya berharap masyarakat Bekasi melek sepakbola lokal, bahwasanya besok itu tim kebanggaan kota kita masuk Final. Semua element harus mensdukung, komunitas, stakeholder serta masyarakat Bekasi secara keseluruhan. Kalo pun tidak bisa datang langsung, minimal mendoakan,” ujarnya, Jumat (08/11/2019).

Pria yang akrab disapa Haji Amung tersebut optimis Persikasi akan meraih kemenangan di laga nanti. “Saya optimis Persikasi akan memenangkan laga nanti dan menjadi juara. Dan mudah-mudahan ini menjadi titik balik kemajuan sepakbola di sini,” lanjutnya.

Sedangkan di tempat lain, Naseh Kamal salah satu pengurus Persikasi Fans mengatakan, akan mengerahkan dukungan langsung semaksimal mungkin.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk datang mendukung langsung ke Sumedang. Sampai saat ini kurang lebih sudah ada 500 orang yang sudah konfirmasi untuk berangkat mengawal Persikasi. Kita terkendala kapasitas stadion, belum lagi ditambah masyarakat umum di luar komunitas kita,” pungkasnya. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed