by

Polsek-polsek di Kabupaten Bekasi Gencar Razia Peredaran Miras

-Hukrim-58 views

Bekasi, kabarsebelas.com – Polsek-polsek di Kabupaten Bekasi gencar melakukan Ops Cipkon KKYD (Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan) dengan sasaran sajam, miras dan mirop (miras oplosan, red) serta narkoba. Alhasil, ratusan botol miras dan mirop berbagai jenis berhasil diamankan pihak kepolisian di beberapa titik di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi menerangkan, dalam giat Ops Cipkon KKYD yang dilakukan setiap polsek-polsek di wilayahnya masing-masing untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

“Banyak miras dan mirop berbagai jenis yang kami amankan dari para pedagang jamu. Dalam giat ini salah satunya adalah untuk mencegah penyebarluasan minuman keras di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,” beber AKP Sunardi, Sabtu (16/11/2019).

“Sedangkan para penjualnya, kami lakukan pembinaan,” sambungnya.

Selain merazia miras dan mirop dari pedagang jamu, sambungnya, pihaknya juga berpatroli ke beberapa titik yang dianggap sebagai rawan aksi kejahatan.

“Kami juga memantau ke beberapa titik yanh dianggap sebagai tempat rawan kejahatan, seperti ATM, SPBU dan tempat-tempat sepi,” bebernya.

Kegiatan ini akan terus ditingkatkan setiap harinya, untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. (Fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed