by

Milad ke-3 Camellagio Fans Persika, Kang Pipik Berharap Supporter Jauhi Narkoba

-Lainnya-81 views

Karawang, KabarSebelas.com – Camellagio fans Persika menggelar milad ke-3 tahun bertempat di Lapang Bermis Baru, Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Minggu (17/11/2019).

Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Taufik Ismail (Kang Pipik) berpesan agar para fans sepakbola kebanggaan masyarakat ‘Kota Pangkal Perjuangan’ itu menjauhi segala jenis narkotika yang sudah sangat menjadi musuh bangsa.

“Narkoba sudah menjadi musuh bangsa, saya berharap agar fans Persika Karawang memerangi hal negative yang sangat meresahkan bangsa kita yang besar ini,” katanya saat sambutan.

Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Karawang ini juga mengingatkan kepada para supporter Persika selalu menjujung tinggi sportifitas karena semua fans adalah saudara.

“Semoga semua supporter Persika selalu menjaga sportifitas, kebersamaan, persaudaraan, dan menjunjung nilai pecinta sepakbola. Karena kita semua adalah saudara,” ujar Kang Pipik.

Anggota Komisi III DPRD Karawang ini pun mengingatkan kepada para pecinta sepakbola untuk membayar tiket jikalau Persika sedang bertanding. Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian demi kemajuan sepakbola Karawang.

“Terus semangat dalam mensupport dan mendukung Persika. Datang ke stadion, nonton, bayar tiket, demi kemajuan Persika,” pungkas Kang Pipik. (hay)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed