by

Pejabat Pemkab Bekasi ‘Udunan’ Setiap Persikasi Tanding

-Olahraga-199 views

Bekasi, KabarSebelas.com – Pejabat Pemkab Bekasi harus udunan atau patungan uang ratusan ribu rupiah acap kali Persikasi bertanding. Padahal, ribuan pabrik menjamur di kota yang jumlah penduduknya mencapai 3,7 juta jiwa.

“Dari beberapa pejabat eselon memberikan apresiasi sambil memberikan bonus. Kadang-kadang mereka patungan ada yang ngasih 200 ribu, ada yang 300 ribu ya, maka terkumpulnya bisa 5 juta, bisa 10 juta,” kata Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Amun Sutisna, Senin (18/11/2019).

Ironisnya, selain menjadi Bupati Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja juga menjabat sebagai ketua umum tim sepakbola yang bermarkas di ‎Stadion Wibawa Mukti‎, namun tidak mampu menghadirkan sponsor tetap.

Sehingga, para pejabat di lingkungan Pemkab Bekasi harus rela udunan agar tim berjuluk ‎’Laskar Bendo Item’ ini eksis mengarungi Liga 3 regional Jawa Barat.

Teranyar, Persikasi harus keok di laga final Liga 3 regional Jawa Barat yang digelar di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, (Minggu/10/11/2019) kala bersua PSKC Cimahi dengan skor 3-1. (hay)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed