by

Amin Fauzi ‘Geram’ Mustakim Umumkan 2 Cawabup Bekasi

-Daerah-68 views

Bekasi, KabarSebelas.com – Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Mohammad Amin Fauzi merasa ‘geram’ dengan Ketua Panitia Pemilih Cawabup Bekasi, Mustakim yang gegabah karena sudah mengumukan dua nama yakni Tuti Nurcholifah Yasin dan H. Ahmad Marjuki.

“Saudara Mustakim belum saatnya menyampaikan dua nama (Cawabup Bekasi) di publik, karena Bupati Bekasi belum menyampaikan dua rekomendasi tersebut,” ujarnya kepada awak media saat press rilis di Kong Dji Coffe, Cikarang, Selasa (19/11/2019) sore.

Menurut Amin Fauzi, yang pantas berbicara lantang seperti itu bukanlah Mustakim. Karena, kata dia, keputusan sepenuhnya untuk menentukan Wabup Bekasi bukanlah panitia pemilih, melainkan Bupati Eka Supria Atmaja.

“Saya sudah menyerahkan dua nama ke anggota DPRD, silahkan diproses, dua namanya A dan B, selesai. Itu yang pantes,” kata Amin Fauzi seraya menirukan harusnya Bupati Eka yang layak melontarkan pernyataan tersebut.

Karena persoalannya Bupati Eka belum menyerahkan dua nama, dirinya menegaskan akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar pemilihan Cawabup Bekasi berlangsung dengan jelas dan bersih.

“Saya akan coba berkoordinasi bagaimana yang terbaik melakukan pemilihan ini dengan clear and clean (jelas dan bersih), kan kita enggak mau para dewan dapat sangsi di sumpah Al-Quran,” tegas Amin Fauzi. (vzay)

Baca juga: ‘Ogah’ Disebut Tak Punya Wabup, Parpol Pengusung Diminta Bicara

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed