by

Lina Sugiharti Siap Tantang Cellica, Gina, dan Jimmy di Pilkada Karawang 2020

-Politik-134 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang Lina Sugiharti siap ikut berkontestasi di perhelatan Pilkada Karawang 2020. Srikandi Karawang yang akan bertarung di Pilkada Karawang bertambah satu bukan hanya Cellica dan Gina Swara.

“Saya siap ikut berkontititor menjadi balon Bupati Karawang,”Ujar Lina Sugiharti ketua DPC PPP Karawang, pada saat konferensi pers, Kamis (21/11/2019) di kantor pemenangannya, Klari, Karawang.

Walaupun partai yang di pimpinnya mendapatkan perolehan satu kursi di legislator namun, ia tetap optimis dan tetap akan maju menjadi balon Bupati Karawang.

“Ini jauh sebelumnya sudah menjadi niatan saya,”katanya

Menurutnya, pencalonnya bukan ujug ujug atas nama pribadi mencalonkan Bupati Karawang, tapi berdasarkan kajian dan masukan itu yang menjadi kematangannya.

“Ini sudah sepengetahuan dari ketua DPW, dan saya bukan ujug ujug nyalon,”terangnya

Sementara ini ia jujur belum melakukan komunikasi dengan partai lain, tapi semua tim bekerja baik dari tingkatan DPC, DPW, sampai DPP untuk melakukan lobi lobi dengan partai lain.

“saya mematangkan niat saya dulu, setelah ini saya akan lakukan konsolidasi dengan partai lain,”terangnya

Sementara itu, Lina mencalonkan balon Bupati Karawang, membawa visi dan misi “Karawang Mapag Raharja” yang artinya sejahtera dalam ekonomi, maju dalam pendidikan, dan beradab dalam budaya.

Kemudian kata Lina, visi mapag raharja perlu di dukung dalam 4 strategi yaitu 1. mempertahankan dan mengembangkan sektor pertanian, 2. Mengembang daerah berbasis industri, 3. Karawang sebagai kota perlintasan, 4. Karawang sebagai daerah santri.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed