by

Pemda Sudah Ambil Alih Pasar Cikampek 1 Dari Tangan PT ALS

-Lainnya-104 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Setelah menunggu lama akhirnya Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang sudah mengambil alih pasar Cikampek 1 yang selama ini di kelola oleh PT ALS.

“Semenjak hari rabu kemarin, Pemda sudah ambil alih pasar Cikampek 1,”kata Acep Jamhuri Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang, Jum’at 22/11/2019 usai kegiatan jalan sehat HUT Korpri di plaza Pemda Karawang.

Untuk pasar Cikampek 1 Pemda Karawang tidak melakukan eksekusi karena eksekusi adalah pengambilan paksa. Tapi Pemda mengambil alih pasar Cikampek.

“Kita bukan eksekusi, tapi mengambil alih pasar Cikampek,”jelasnya

Kata Acep nanti hari senin pihaknya akan melakukan rapat dengan Bupati. Kemudian Sekda dengan Bupati akan turun langsung kepasar Cikampek untuk meyakinkan para pedagang bahwa untuk pengelola pasar Cikamper 1 adalah Pemda Karawang.

“Nanti kita dengan Bupati yakinkan pedagang,”terangnya

Sementara itu di sampaikan Sekertaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Rahmat Gunadi, bahwa pihaknya sudah memberikan surat edaran kepada para pedagang terkait pengelolaan pasar Cikampek 1. Bahkan pihaknya sudah memerintahkan kepada kepala UPT pasar Cikampek untuk menempati kantor yang sudah di sediakan.

“Saya sudah berikan surat perintah kepada kepala UPT pasar untuk mengelola pasar Cikampek 1,”pungkasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed