by

Saksi ‘Gugatan Harta Gono Gini’ Lapor Polisi Gegara Dianiaya

-Hukrim-130 views

Bekasi, KabarSebelas.com – Syu’bah Aziz (38) warga Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, mendapatkan penganiayaan dari H. Ropiun (Jumat/22/11/2019), saat menjadi saksi lapangan atas gugatan harta gono gini Hj. Lailatussyuroyya dan H. Ahmad Qurtubi.

Bukan hanya penganiayaan, Syu’bah Aziz juga mendapatkan perbuatan tidak menyenangkan karena disebut-sebut sebagai saksi palsu. Bahkan, Syu’bah Azis pun mendapat ancaman dari H. Ropiun yang katanya akan menghabisinya.

“Seenaknya saja mencaci maki saya dihadapan banyak orang, mencemarkan nama baik dan harga diri saya dengan meneriakan saya saksi palsu, bahkan dianiaya hingga memar pelipis mata sebelah kiri saya,” katanya.

Karena merasa tidak terima atas tindakan-tindakan yang dilakukan H. Ropiun, Syu’bah Aziz pun sugah melaprkan kejadian naas yang menimpanya itu ke Polres Metro Bekasi dengan nomor: LP/1183/-SPKT/K/XI/2019/Restro Bekasi.

“Saya tidak terima dengan perlakuan mereka, makanya saya laporkan ke Polres Metro Bekasi agar mereka tidak semena-mena,” ujar Syu’bah Aziz.

Untuk diketahui, H. Ropiun yang dilaporkan oleh Syu’bah Aziz ke Polres Metro Bekasi merupakan ayah kandung almarhumah Hj. Lailatussorayya yang memiliki suami bernama H. Ahmad Qurtubi. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 comments

News Feed